Tes Kepribadian 16 PF

Download Gratis Screen Capture Hasil Software Skoring Psikologi


Tes Kepribadian 16 PF (Sixteen Personality Factor Quitionary) dikembangkan oleh Raymond B. Cattel. Tes kepribadian pertama kali diterbitkan pada tahun 1949. Tes kepribadian 16 PF ini di rancang untuk usia 16 tahun ke atas dan menghasilkan skor dengan ciri-ciri sebagai berikut :
  • Keberanian
  • Sosial
  • Dominasi
  • Kewaspadaan
  • Stabilitas Emosional
  • Kesadaran Peraturan
Tes kepribadian 16 PF ini bisa digunakan di perusahaan untuk keperluan kelompok pekerja, orang dewasa normal, karyawan perusahaan, dan pada tingkat lembaga pendidikan formal.

Tes kepribadian 16 PF kini disajikan dalam bentuk software. Kami membuatnyaa dengan program doc. excell. Kelebihannya software tes psikologi ini tidak perlu di install. Bisa anda gunakan pada puluhan PC/Laptop. Dan tidak ada masa kadaluarasa pemakaian selama tidak terjadi error rumus. 

Di dalam software tes psikologi kepribadian ini kami tanamkan soal psikotesnya langsung, plus terdapat panduan penggunaannya. Ketika anda menginput data jawaban testee, secara otomatis hasil skoring dan analisa akan muncul. Dan itu sangat menghemat waktu anda dari pada menggunakan cara manual.




Tes Kepribadian 16 PF ini bisa anda dapat dengan menghungi kami 

Wahyu Prasetyo (081 328 998 215 / 0856 315 2632)

Harga : 365.000,-

Bank    : BNI Cabang Tanjung Perak Surabaya
Rek      : 0249365265
Atas nama : Wahyu Prasetyo


a/n       : Wahyu Prasetyo
Bank    : BCA
Rekening : 2952256778 


Catatan : Software tes kepribadian kami kirim via email. Mhon cantumkan alamat email yang jelas. Jika menghendaki dalam bentuk CD, mhon cantumkan nama dan alamat lengkap ketika konfirmasi tranfer.

Share this :

Previous
Next Post »